Minggu, 23 Oktober 2016

, ,

Pemilihan Duta Kampus UTM 2016



WKUTM- Penyeleksian Duta Kampus Universitas Trunojoyo Madura 2016 (UTM) tahap pertama akhirnya terpilih 14 finalis. 14 finalis tersebut perwakilan dari masing-masing fakultas yang telah berhasil melewati tes tulis, talenta dan wawancara. Acara yang setiap tahunnya diadakan oleh salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Pertanian (UKMFP) Viper Collaboration ini mengangkat tema Soul of Trunojoyo. Tema tersebut bertujuan untuk membangkitkan jiwa Trunojoyo. “Banyak yang tidak tahu kenapa Universitas ini dinamai Universitas Trunojoyo Madura, jadi kami ingin membangkitkan jiwa Trunojoyo lewat acara pemilihan duta kampus atau King and Queen UTM 2016 ini,” ujar Suri Adidarma selaku ketua pelaksana.

Sebelum memasuki malam puncak, 14 finalis akan mendapat pembekalan. Pembekalan tersebut berupa beauty class, modeling, table manner dan juga pemberian materi mengenai sejarah UTM serta budaya Madura. Pemateri saat pembekalan adalah beberapa dosen UTM yakni Dinara Maya Julijanti, Allyvia Camellia, dan Subari. Tidak hanya itu, pembekalan juga melibatkan pihak sponsor yakni Simple Make Up Salon Bangkalan.

Malam puncak pemilihan King and Queen UTM 2016 ini akan diadakan pada 2 november 2016, bertempat digedung pertemuan. Kriteria pemenang yang akan terpilih, meliputi King and Queen favorit, best costum dan King and Queen 2016. Juri pada malam puncak nantinya adalah jajaran pimpinan rektorat, staf Humas dan King and Queen periode sebelumnya. selain itu, voting dari penonton dan voting melalui instagram menjadi pertimbangan untuk menjadi pemenang.

Suri Adidarma berharap acara ini lancar. ”Harapan saya semoga sukses, lancar, semoga yang terpilih nanti untuk menjadi panutan mahasiswa lain serta agar Universitas Trunojoyo lebih dikenal secara luas,” pungkas mahasiswa Agroteknologi semester tiga tersebut.(ina/aww)

0 komentar:

Posting Komentar

Sastra