Pelantikan Bersama Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya

Pelantikan Bersama Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya

LPM Spirit - Mahasiswa
Senin, 03 Maret 2014
Spirit-Mahasiswa News  –  senin (3/3) diadakan pelantikan bersama Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya (FISIB) di gedung Auditorium Universitas Trunojoyo Madura (UTM). Upacara pelantikan dan serah terima jabatan tersebut meliputi seluruh Dewan Perwakilan Mahasiswa

Acara serah terima jabatan berlangsung dari Pkl 12:30 - 16:00 WIB dengan dihadiri oleh Dekan FISIB beserta seluruh dekan pembantu. Turut hadir juga seluruh kepala program studi (KAPRODI) dari masing-masing prodi FISIB.

Dalam sambutanya Dekan FISIB, Amir Hamzah S.H M.H mengatakan bahwa FISIB kedepanya harus tampil beda. Karena FISIB merupakan satu-satunya nama fakultas di Indonesia. Hal itu selaras dengan tema pelantikan bersama ”membangun karakter keluarga mahasiswa FISIB yang organisatoris, akademis, dan bertanggungjawab.” Pada sela-sela sambutanya dekan juga menyinggung anggaran dana bagi FISIB untuk program kerja satu tahun kedepan hanya sekitar 80 jutaan.

Rencana perubahan yang di serukan oleh Dekan disambut meriah oleh para pemangku jabatan FISIB. Apakah hal ini akan benar-benar terealisasi dimasa kerjanya? ataukah hanya gebrakan antusiasme di awal saja lalu menghilang kabur terbawa waktu. Mari kita tunggu saja kiprah kedepan bagaimana realitasnya dilapangan.(ISK/NOV)