Kamis, 05 Desember 2013

Warga Asrama Menyambut Kedatangan SBY

http://media.viva.co.id/thumbs2/2012/12/07/183100_mohammad-nuh--menteri-pendidikan_663_382.jpg
 











Spirit mahasiswa news - Penyambutan kedatangan presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono ke Universitas Trunojoyo Madura telah dipersiapkan sejak H-3. Disamping perbaikan jalan dan pemantauan disetiap sudut kampus, persiapan juga dilakukan oleh para penghuni asrama.

Rencananya pada (5/12) Kamis pagi, seluruh warga asrama diperintahkan untuk melakukan kerja bakti dilingkungan asrama. Dan selain itu, mahasiswa penghuni asrama juga diperintahkan untuk memakai almamater jika ingin pergi keluar asrama. “ujar Nadia, selaku musahil putri asrama .

Pasalanya Presiden RI akan datang bersama Menteri Pendidikan (Muhammad Nuh) pada hari (6/12) Jum’at. Sebab, kedatangan Pak Nuh – disamping menemani presiden juga ingin melihat langsung proses pembangunan asrama. “Maka dari itu, ada kemungkinan Pak Nuh akan mampir ke asrama untuk melakukan kunjungan yang sama seperti tahun lalu. Namun, tidak dengan presiden - karena tujuan beliau hanya ingin meresmikan Gedung Rektorat”,

Menurutnya, sterilisasi ini dilakukan supaya nantinya tidak akan terjadi apa-apa, “takutnya jika terjadi apa-apa, lagipula yang menjaga tidak hanya polisi atau satpam , tapi banyak pihak keamanan yang nantinya ikut melakukan penjagaan yang sangat ketat, (termasuk TNI), ” tambahnya. (ike)

Top Ad 728x90