Kamis, 10 Mei 2018

,

UKM MUSIK B-SING Selenggarakan Parade Musik SE-UTM


Suasana acara UKM Musik BSING Bertema "May Fest" di Gedung GSC UTM. Foto: Rar

WKUTM- Unit Kegiatan Mahasiwa (UKM) musik B-Sing menggelar acara May Fest yang  dihadiri grup band di seluruh fakultas Universitas Trunojoyo Madura (UTM) Pada (10/05) di Gedung Student Center (GSC) UTM.

Acara yang dibuka pada pukul 15.00 WIB kali ini bertemakan “SHOW YOUR SOUL” UTM, dengan maksud sebagai wadah untuk semua band yang ada di UTM. ”karena pada dasarnya UKM Musik B-sing merupakan UKM musik dan menginginkan musik yang ada disini bersatu.” tutur Bagus (Ketua Pelaksana (Ketupel) acara tersebut.

Menurut Bagus, Selain mengundang grup band yang ada di fakultas pihaknya juga mengundang band lokal yang ada di Bangkalan dan yang Jakarta. ”kita mengundang band yang ada di fakultas serta dua band lokal Bangkalan dan Band Social Kids dari Jakarta. Ada juga special performences dari Viper dan Blue Murder” ungkap mahasiswa Manajemen semester dua tersebut

Selain ada festival musik, panitia juga mengundang modern dance dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) sebagai variasi. Acara kali ini memang tidak berbentuk lomba ataupun lainnya, tetapi berbentuk parade musik.”parade musik  ini ditarik Harga Tiket Masuk (HTM) sebesar lima ribu rupiah, selain itu kami memberikan apresiasi berupa trophy dan goodie bag bagi band yang terbaik dan best costum,” papar Mahasiswa Asal Tuban tersebut.

Acara kali ini sebenarnya  merupakan acara kecil sebagai permulaan  menuju acara puncak yang akan ada pada akhir tahun, sebagaimana tahun-tahun sebelumnya. ”Acara kali diadakan  sebagai pembuka karena setelah itu ada  acara lanjutan di akhir tahun, yakni Madura Aman Damai Festival,” tambahnya.

Dia berharap acara ini sebagai wadah bagi seluruh band yang ada di universitas untuk bertemu dan silaturrahim. ”acara kali ini untuk menyatukan dan silaturrahim bagi band yang ada disini dan menambah saudara sesuai dengan temanya, UTM bersatu” tambahnya. (Uda/Wuk)

0 komentar:

Posting Komentar

Sastra