Buletin Selebaran Edisi 14 Maret 2018

Buletin Selebaran Edisi 14 Maret 2018

LPM Spirit - Mahasiswa
Rabu, 14 Maret 2018

Saya adalah kumpulan hewan yang bisa menjadi apa saja seperti: k u p u - k u p u , kunang-kunang, ataupun ayam. Tidak hanya itu, saya juga bisa menjadi kodok, gajah, monyet dan lainnya. S e o l a h s a y a s e d a n g memperkenalk an nama hewan dan mengabsennya. 

Ya, tidak juga karena mereka adalah saya sendiri. Namun, saya memilih posisi netral sebagai mahasiswa. Ya, saya adalah mahasiswa. Terkadang, saya memilih sebagai kunang-kunang karena kerjaan hanya kuliah nangkring. Baik di warungwarung ataupun jembatan. Dilain sisi, terkadang saya suka dengan kupu-kupu yang kerjaan saya kuliah pulang dan bermalas ria. Tapi, menjadi ayam juga menarik, setelah kuliah kelayapan dengan modal t a m p a n g y a n g s a y a unggulkan.

Buletin Selebaran edisi tanggal 14 Maret 2018 ini memuat kumpulan karya tulis dari anggota magang LPM-SM yang diharapkan dapat menjadi pertimbangan mahasiswa untuk lebih aktif dalam berorganisasi ataupun diskusi-diskusi permasalahan sosial yang ada, dan diharapkan mahasiswa tidak hanya hadir di dalam kelas lantas setelah itu pulang. 

                                      Download Buletin Selebaran Edisi 19 April 2017