Rabu, 23 Agustus 2017

,

Konfirmasi Panitia PKKMB 2017 Terkait Kedatangan Biduan

Panitia bersama Biduan Sebelum Acara Malam Inagurasi Berlangsung. Foto : Dokumentasi Panitia

WKUTM -  Malam inagurasi penutupan PKKMB 2017 sempat menjadi bahan perbincangan di banyak media. Pasalnya malam pentas seni tersebut dimeriahkan oleh biduan. Setelah diklarifikasi, Wakil Rektor (Warek) 3, Budi Moestiko mengaku bahwa benar dirinya yang mengundang biduan pada malam tersebut (22/08).

"Saya ditelefon Mas Firman untuk memberikan bantuan, mengundang penyanyi dalam malam inagurasi. Dan saya bilang bahwa saya akan usahakan itu,” jelas Warek 3 Selasa siang di ruang kerjanya.

Budi Moestiko memaparkan bahwa Firman Akbar, selaku sie acara menghubunginya kurang lebih pada pukul empat sore. Perihal meminta bantuan menyumbang penyanyi guna memeriahkan malam inagurasi. Merasa mendapat amanah, Budi Moestiko berinisiatif untuk menghubungi mitranya dan mendapat respon positif. Selanjutnya beliau menghubungi Ana mahasiswi UTM semester delapan Fakultas Ekonomi, yang telah terangkat namanya sebagai finalis Kontes Dangdut untuk mengisi acara pada malam penutupan PKKMB.

Ketika kedua penyanyi tersebut datang di Gedung Graha Utama, memakai busana yang cukup sopan. Namun, ketika di panggung acara, penyanyi dangdut telah berganti kostum tanpa konfirmasi kepada Budi Moestiko. "Ini (awalnya) masih sopan. Ini saya foto waktu di Humas, sama Mas Firman juga ini. Ada mbak Ana,” paparnya sembari menunjukkan foto biduan tersebut.

Sementara itu Firman Akbar selaku sie acara, yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) mengaku bahwa memang benar dirinya yang meminta Budi Moestiko untuk memberikan bantuan pengisi acara pada malam inaugurasi. Ia juga menyatakan bahwa Fathor sudah tahu jika dirinya meminta bantuan kepada Wakil Rektor 3. “Sepertinya tahu kalau saya minta bantuan ke Pak Budi,” ungkapnya.

Namun ketika dimintai keterangan, Fathor AS selaku Ketua Panitia PKKMB 2017 berdalih tidak tahu mengenai diundangnya biduan. "Saya tidak tau menahu, karena saya tidak berada di tempat kejadian,” pungkas Fathor, Senin (21/08). (rdz/rin)

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90