Jumat, 19 Mei 2017

, ,

Dengan Basket, Taruna Jaya Mencoba Kenalkan UTM


WKUTM - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Taruna Jaya Universitas Trunojoyo Madura (UTM) mengadakan acara “Basket Ball Competition East Java”. Kegiatan yang mengusung tema Active Your Dream to Become A Champion With Your Incredible Shot diharapkan menumbuhkan bibit pebasket unggulan dan mengenalkan kampus UTM ke masyarakat luar. Acara yang dibuka pada (19/05) akan berlangsung selama tiga hari.

Bastian Haryo Bismo selaku panitia pelaksa berharap agar event ini bisa menjadi ajang silaturahmi dan bahan belajar bagi semua untuk berkompetisi secara sportif. Mahasiswa prodi Manajemen ini secara pribadi berharap agar kegiatan ini akan terus berlangsung dengan baik, tanpa ada suatu halangan apapun.

Adapun jalannya kompetisi ini direspon baik dari seluruh peserta. Sebagaimana yang diungkapkan Rohman Dwi Putra, kapten dari klub Kingdom ini mengaku antusias mengikuti kegiatan ini. Dirinya menilai pagelaran kompetisi basket ini sudah berjalan dengan cukup baik. Selain untuk mencari bibit-bibit unggulan, ajang ini juga bisa menjadi pengalaman tersendiri bagi peserta yang lainnya.

Lebih lanjut, mahasiswa Universitas Mahardika tersebut berharap kegiatan ini bisa lebih ditingkatkan. Terlebih menilik pada UTM yang notabene sebagai universitas besar di Madura, ”Semoga bisa dikembangin lagi lah. Kinerja wasit dan lapangan juga harus ditingkatkan. Apalagi ini diadakan di Trunojoyo (UTM),” pungkasnya.

Ketua Umum Taruna Jaya, Hambali berpesan kepada setiap atlet yang akan berlaga untuk tetap menjaga sportifitas. Sebagaimana tujuan lain dari acara ini, yaitu untuk menajalin silaturahmi antar klub yang berpartisipasi di kompetisi ini. Pihaknya juga menginginkan agar ajang ini juga menjadi ajang pengakraban antar pebasket di Jawa Timur.

Hambali juga berharap melalui sambutannya ketika pembukaan acara tersebut, agar diadakannya acara ini bisa menjadikan Universitas Trunojoyo Madura bisa lebih dekat dikenal lagi di kalangan atlit Jawa Timur. ”Semoga dengan adanya kegiatan ini, kita bisa mengenalkan inilah kampus kita, Universitas Trunojoyo Madura tercinta,” harapnya. (juk/su)

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90