Buletin Sastra Kecubung Edisi 9

Buletin Sastra Kecubung Edisi 9

LPM Spirit - Mahasiswa
Kamis, 02 Maret 2017



Hidup manusia memang sudah seharusnya mempunyai keterikatan, entah antar sesamanya atau hanya sekedar memenuhi aturan main di dunia. Kita tidak hanya sedang berbicara mengenai dunia yang luas, tapi lebih spesifik mengenai bagaimana kita memperlakukan diri kita sendiri. Bagaimana seharusnya yang orang dewasa lakukan, bagaimana seharusnya yang mahasiswa lakukan.

Karena saat ini kita sedang berada di lingkungan Universitas Trunojoyo Madura, yang mana segala pikiran harus masuk akal supaya dapat diterima secara ilmiah. Segala sesuatu harus dibuktikan secara empirik atau setidaknya positivis adanya. Lalu dimana seharusnya kita meletakan gagasan atau bahakan mimpi yang sangat tidak masuk akal dan tidak dapat dibuktikan kalau kita memang bermimpi?

Dengan diterbitkan Buletin Kecubung ini diharapkan kita dapat membebaskan pikiran-pikiran kita sejenak dari belenggu nilai, norma dan kultur. Merobohkan gedung rektorat adalah hal yang sangat dilarang. tapi membayangkan gedung rektorat roboh, itu hanya dalam pikiran.