Rabu, 16 November 2016

,

ULP Rencanakan Pembangunan Ruang Kuliah Fakultas Ekonomi


Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Trunojoyo Madura  (UTM) telah merencanakan pembangunan ruang kuliah baru untuk Fakultas Ekonomi. Gedung rencananya akan ditempatkan di belakang ruang kuliah G atau ruang kuliah Fakultas Hukum (FH) dengan spesifikasi empat lantai. Pembangunan Gedung ini bagian dari rencana UTM dalam mewujudkan sistem klaster.


Amrin sekretaris ULP UTM mengatakan sampai saat ini rencana pembangunan ruang kuliah bersama baru untuk Fakultas Ekonomi masih pada tahap pelelangan. Belum diketahui siapa yang akan memenangkannya. “Saat ini, kita masih melakukan tahap pelelangan untuk pembangunan gedung tersebut, untuk siapa saja yang sudah menawar saya masih belum tahu pasti,” jelasnya. 



Pegawai yang berasal dari Sumenep ini menambahkan, meski sudah masuk masa lelang belum bisa dipastikan kapan selesainya pembangunan gedung sampai siap pakai. Ia menjelaskan bahwa pembangunan itu dianggarkan empat milyar dua dua ratus empat puluh lima juta rupiah (Rp. 4.245.000.000,00). "Pembangunan gedung secara keseluruhan belum bisa saya pastikan karena masih menunggu rencana anggaran tahun depan, yang jelas tahun ini kami hanya akan melakukan pengurukan dan pembuatan drainase,” jelasnya sambil menunjukan bukti tertulis.


Mengetahui ada rencana realisasi pembangunan ruang kuliah baru ditanggapi positif oleh mahasiswa Ekonomi. Dwi Ajeng Putri misalnya, mahasiswa semester lima Program Studi Akuntansi mengaku senang dapat memiliki ruang kuliah untuk fakultasnya sendiri. “Saya lega, akhirnya bisa punya satu gedung yang memang khusus FE, kuliah nggak lagi terpencar-pencar, ”ucap mahasiswa asal Sidoarjo itu dengan sumringah. (AWW/ DAM)

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90