Sabtu, 20 Agustus 2016

,

Tanggapan Maba terhadap Acara Selebrasi I LOVE UTM

I LOVE UTM. Foto dokumentasi panitia
WKUTM – Jumat (19/8) rangkaian acaraPengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas Trunojoyo Madura (UTM) berbeda dengan tahun sebelumnya. Sebab panitia PKKMBmengajak seluruh Mahasiswa Baru (Maba) membuat selebrasi yang membentuk kalimat ”I LOVE UTM”.

Presti Surya Leksmana salah satu perserta selebrasi berpendapat jika kegiatan tersebut dapat menunjukkan kekompakan Maba angkatan2016. ”Jika dilihat dari kekompakanya, selebrasi yang dilakukan tadi pagi bagus. Sayangnya itu sudah biasa di kampus lain. Saya harapkan tahun depan panitia PKKMB lebih kreatif lagi,” ujar maba Program Studi (Prodi) Akutansi tersebut.

Hal senada juga diungkapkan oleh maba Hukum yang enggan disebut namanya. Ia mengaku kegiatan tersebut merupakan contoh yang baik untuk mengawali trobosan baru. “Saya harap tahun depan lebih unik lagi, tetapi ya tidak apa-apa ini sudah kemajuan,”ucapnya.

Presiden Mahasiswa (Presma) UTMFadhal Hidayatullah memberi komentar positif terhadap kegiatan tersebut. ”Tulisan I LOVE UTM adalah ciri pembeda dari PKKMB sebelumnya. Sebenarnya berbeda dari kampus lain karena kita mengunakan seragam dan kertas supaya lebih gampang. Dari selebrasi ini kita harapkan supaya maba cinta terhadap kampus dan juga sebagai pemicu bagi PKKMB untuk lebih kreatif lagi, ” ungkapnya. (Su/Aww)

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90