Kamis, 17 Desember 2015

,

Dies Natalis ke 6 UKM PS Golden

Dies Natalis ke 6 UKM PS Golden Dalam rangka anniversarry Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Paduan Suara Golden (PS Golden) yang ke enam, PS Golden gelar konser tahunan. Konser yang merupakan konser ke-5 ini bertempat di ruang auditorium lama Universitas Trunojoyo Madura (UTM). Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari Pembantu Rektor 3, Presiden Mahasiswa, Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), seluruh perwakilan UKM serta para tamu undangan dari beberapa Universitas di Bangkalan dan Surabaya. Konser dimulai pukul 20.00, yang dibuka dengan pemotongan tumpeng oleh Ibu Wati selaku pengganti PR 3. konser yang mengusung tema “Golden Generation For Our Nation” ini di sebabkan anak-anak saat ini telah kehilangan masa kekanakannya. Tidak jarang dari anak-anak yang kurang mengetahui lagu anak-anak. Hal ini disampaikan oleh Zakiyatul Faizah, wakil ketua umum PS Golden dalam sambutannya. Tidak hanya itu, konser golden generation for our nation diadakan guna mengajak para penonton yang hadir untuk bernostalgia ke masa kanak-kanak. Sesuai dengan tema, konser ini juga menampilkan penampilan dari paduan suara siswa-siswi SD yang merupakan gabungan dari SDN Banyuajuh 2 dan SDN Banyuajuh 4. Selain itu, diadakan pula lomba foto yang merupakan serangkaian acara dari Konser ini. Konser yang berakhir pada pukul 21.30 ini menyuguhkan penampilan yang membuat para penonton berdecak kagum. Desain interior yang dipenuhi boneka seolah membuat ingat dengan masa kecil. Seperti halnya yang dirasakan Febri, salah seorang penonton yang berasal dari Bangkalan. Ia merasa konser ini sangat luar biasa. “saya sangat senang, konsernya bagus. Bonekanya lucu, gemes,” ujarnya. Menurut Zakiyatul Faizah,iaberharapPS Golden dapat melaksanakan konser-konser serupa pada tahun-tahun berikutnya. Bukan hanya itu, konser yang akan di adakan nantinya diharapkan dapat menjadi konser yang lebih baik dan spektakuler. “ya, semoga kita dapat melaksanakan konser dengan lebih baik lagi” tuturnya. (ADM)

Paduan suara tingkat sekolah dasar turut diundang untuk menyematakkan dies natalis UKM PS Golden
WKUTM- Dalam rangka anniversarry Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Paduan Suara Golden (PS Golden) yang ke enam, PS Golden gelar konser tahunan. Konser yang merupakan konser ke-5 ini bertempat di ruang auditorium lama Universitas Trunojoyo Madura (UTM). Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari Pembantu Rektor 3, Presiden Mahasiswa, Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), seluruh perwakilan UKM serta para tamu undangan dari beberapa Universitas di Bangkalan dan Surabaya. Konser dimulai pukul 20.00, yang dibuka dengan pemotongan tumpeng oleh Ibu Wati selaku pengganti PR 3.

 konser yang mengusung tema “Golden Generation For Our Nation” ini di sebabkan anak-anak saat ini telah kehilangan masa kekanakannya. Tidak jarang dari anak-anak yang kurang mengetahui lagu anak-anak. Hal ini disampaikan oleh Zakiyatul Faizah, wakil ketua umum PS Golden dalam sambutannya.

Tidak hanya itu, konser golden generation for our nation diadakan guna mengajak para penonton yang hadir untuk bernostalgia ke masa kanak-kanak. Sesuai dengan tema, konser ini juga menampilkan penampilan dari paduan suara siswa-siswi SD yang merupakan gabungan dari SDN Banyuajuh 2 dan SDN Banyuajuh 4. Selain itu, diadakan pula lomba foto yang merupakan serangkaian acara dari Konser ini.

Konser yang berakhir pada pukul 21.30 ini menyuguhkan penampilan yang membuat para penonton berdecak kagum. Desain interior yang dipenuhi boneka seolah membuat ingat dengan masa kecil. Seperti halnya yang dirasakan Febri, salah seorang penonton yang berasal dari Bangkalan. Ia merasa konser ini sangat luar biasa. “saya sangat senang, konsernya bagus. Bonekanya lucu, gemes,” ujarnya.

Menurut Zakiyatul Faizah,iaberharapPS Golden dapat melaksanakan konser-konser serupa pada tahun-tahun berikutnya. Bukan hanya itu, konser yang akan di adakan nantinya diharapkan dapat menjadi konser yang lebih baik dan spektakuler. “ya, semoga kita dapat melaksanakan konser dengan lebih baik lagi” tuturnya. (ADM)

Sastra