Jumat, 16 Oktober 2015

,

Mengasah Bakat di UTM-IDOL

Mengasah Bakat di UTM-IDOL WKUTM – (12/10/15) Dalam rangka Anniversary Fakultas Teknik (FT) yang ke-16, UKM-FT (Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Teknik) Blue Murder mengadakan ajang pencarian bakat bernama UTM-IDOL (Universitas Trunojoyo Madura IDOL) yang dilaksanakan di Gedung Cakra lantai dasar yang diikuti 60 peserta dari seluruh civitas akademika UTM. Mulai dari babak audisi yang dilaksanakan di FT lama sebelah kanan RKB-C. Telah diambil 18 peserta untuk maju ke babak final yang di lakukan di Gedung Cakra lantai dasar. Babak final di ambil dua kategori, yaitu kategori pertama menyanyikan lagu dangdut dan pop, sedangkan tambahan satu juara untuk yang terfavorit. Pemenang kategori dangdut yaitu juara satu, Muhammad Vawaid jurusan Hukum, sedangkan juara dua yaitu, Rika Febriyanti Wulandari jurusan Hukum. Untuk kategori pop, juara satu Dwi ratna ayu M, jurusan Ekonomi Syariah. Juara dua, Ratu Bilqis jurusan Ilmu komunikasi sedangkan Juara tiga, Ruli Barta jurusan Akutansi, dan juara Favorit UTM-IDOL adalah Mega Melati, jurusan Ilmu Komunikasi. Semua pemenang dalam kategori penyanyi dangdut dan pop maupun juara favorit telah mendapatkan trophy, sertifikat, dan uang pembinaan. Tidak hanya itu, semua peserta yang jadi juara UTM-IDOL akan diundang oleh Dekan FT-UTM untuk perform di malam puncak Anniversary FT-UTM ke-16 yang dilaksanakan pada 28 Oktober 2015 nanti. Acara yang bertujuan untuk memeriahkan Anniversary FT-UTM ke-16 dan adanya acara ini dapat Membuktikan bahwa mahasiwa UTM juga memiliki mahasiswa-mahasiswa yang berbakat dalam tarik suara. Acara yang mendapat apresiasi dari Dekan FT-UTM Dr. Rachmad Hidayat ST.,MT yang membuat anggota UKM-FT Blue Murder merasa bangga. ’’ Dengan adanya acara ini dapat Mewadahi masyarakat dilingkungan UTM yang mempunyai talenta dan bakat menyanyi sehingga bakat dan talentanya itu dapat tersalurkan.’’ Ujar Achmad Antonio sebagai ketua pelaksana dalam acara ini. (VIN/ISK)


WKUTM – (12/10/15) Dalam rangka Anniversary Fakultas Teknik (FT) yang ke-16, UKM-FT (Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Teknik) Blue Murder mengadakan ajang pencarian bakat bernama UTM-IDOL (Universitas Trunojoyo Madura IDOL) yang dilaksanakan di Gedung Cakra lantai dasar yang diikuti 60 peserta dari seluruh civitas akademika UTM. 

Mulai dari babak audisi yang dilaksanakan di FT lama sebelah kanan RKB-C. Telah diambil 18 peserta untuk maju ke babak final yang di lakukan di Gedung Cakra lantai dasar. Babak final di ambil dua kategori, yaitu kategori pertama menyanyikan lagu dangdut dan pop, sedangkan tambahan satu juara untuk yang terfavorit. 

Pemenang kategori dangdut yaitu juara satu, Muhammad Vawaid jurusan Hukum, sedangkan juara dua yaitu, Rika Febriyanti Wulandari jurusan Hukum. Untuk kategori pop, juara satu Dwi ratna ayu M, jurusan Ekonomi Syariah. Juara dua, Ratu Bilqis jurusan Ilmu komunikasi sedangkan Juara tiga, Ruli Barta jurusan Akutansi, dan juara Favorit UTM-IDOL adalah Mega Melati, jurusan Ilmu Komunikasi. 

 Semua pemenang dalam kategori penyanyi dangdut dan pop maupun juara favorit telah mendapatkan trophy, sertifikat, dan uang pembinaan. Tidak hanya itu, semua peserta yang jadi juara UTM-IDOL akan diundang oleh Dekan FT-UTM untuk perform di malam puncak Anniversary FT-UTM ke-16 yang dilaksanakan pada 28 Oktober 2015 nanti. 

Acara yang bertujuan untuk memeriahkan Anniversary FT-UTM ke-16 dan adanya acara ini dapat Membuktikan bahwa mahasiwa UTM juga memiliki mahasiswa-mahasiswa yang berbakat dalam tarik suara. Acara yang mendapat apresiasi dari Dekan FT-UTM Dr. Rachmad Hidayat ST.,MT yang membuat anggota UKM-FT Blue Murder merasa bangga. 

’’ Dengan adanya acara ini dapat Mewadahi masyarakat dilingkungan UTM yang mempunyai talenta dan bakat menyanyi sehingga bakat dan talentanya itu dapat tersalurkan.’’ Ujar Achmad Antonio sebagai ketua pelaksana dalam UTM-IDOL. (VIN)

Sastra