Kamis, 11 Desember 2014

,

Golden Dream for Our Parent

Spirit Mahasiswa News - Untuk merayakan ulang tahunnya yang keenam, UKM Paduan Suara Golden (PS Golden) mengadakan konser bertema “Golden Dream for Our Parent” pada Rabu (10/12/2014) kemarin malam. Prof. Ir. Ariffin, M.Si selaku Rektor Universitas Trunojoyo Madura (UTM) turut hadir dalam acara yang bertajuk Golden Choir Concert and 6th Anniversary yang berlangsung di ruang auditorium UTM tersebut. Alunan suara yang merdu dari anggota PS Golden menghibur seluruh penonton yang hadir pada malam itu. Penonton pun semakin larut ketika lagu-lagu bertemakan mimpi dan orangtua, dinyanyikan dengan sangat apik oleh anggota UKM PS Golden. Misalnya saja lagu Laskar Pelangi karya Nidji, Bunda dari Melly Goeslow dan Ayah dari Ada band. Serta penampilan vocal group yang menyanyikan lagu Ibu karya Iwan Fals dengan kolaborasi pembacaan puisi. ”Jadi sesuai dengan tema konser kita malam hari ini, yaitu golden dream for our parent. Maksudnya itu, keberadaan kita di kampus ini kan tidak lain untuk mencapai mimpi kita, dan untuk siapa sih mimpi kita itu? Jawabannya adalah untuk orangtua kita. Maka disini kami mempersembahkan penampilan malam ini untup para orangtua yang dengan tulus menyayangi dan mengasihi kita,” ungkap Tiara selaku Ketua Pelaksana. Dalam acara bernuansa Golden tersebut, Prof.Ir.Ariffin juga memberikan sambutannya. ”Bersamaan dengan kehadiran saya disini sebenarnya ingin mengapresiasi positif UKM Paduan Suara. Terutama atas prestasi UKM paduan suara yang baru saja memperoleh medali perunggu di Semarang kemarin,” ujarnya diikuti Applause yang meriah dari penonton. ”Saya berterimakasih atas prestasi tersebut, dan saya sangat senang begitu mendengar kabar tersebut,” lanjutnya. Sementara itu, melalui tema Golden Dream for our Parent, Prof.Ariffin menilainya sebagai bentuk kesadaran akan penghormatan kepada amanah orangtua. Maka dia pun menyambut konser malam itu dengan penuh senyum dan bangga. Bahkan dia sempat berkelakar ketika Dodik Pranata Wijaya selaku Presma (presiden mahasiswa) UTM mengatakan, ”Cukup bangga karena baru pertama kali ulang tahun UKM yang dihadiri langsung oleh Pak Rektor,” Prof. Ariffin pun membalas ucapan Dodik sambil terkekeh, ”Jadi tadi salah kalau menyebut ini kedatangan saya yang pertama kali di ulang tahun UKM. Ya karena seingat saya ini juga undangan pertama kali saya dari UKM,” ujarnya disambut gemuruh tawa audiens. (RIS/DIY)

      
 
         Spirit Mahasiswa News - Untuk merayakan ulang tahunnya yang keenam, UKM Paduan Suara Golden (PS Golden) mengadakan konser bertema “Golden Dream for Our Parent” pada Rabu (10/12/2014) kemarin malam. Prof. Ir. Ariffin, M.Si selaku Rektor Universitas Trunojoyo Madura (UTM) turut hadir dalam acara yang bertajuk Golden Choir Concert and 6th Anniversary yang berlangsung di ruang auditorium UTM tersebut.
             
          Alunan suara yang merdu dari anggota PS Golden menghibur seluruh penonton yang hadir pada  malam itu. Penonton pun semakin larut ketika lagu-lagu bertemakan mimpi dan orangtua, dinyanyikan dengan sangat apik oleh anggota UKM PS Golden. Misalnya saja lagu Laskar Pelangi karya Nidji, Bunda dari Melly Goeslow dan Ayah dari Ada band. Serta penampilan vocal group yang menyanyikan lagu Ibu karya Iwan Fals dengan kolaborasi pembacaan puisi.

            ”Jadi sesuai dengan tema konser kita malam hari ini, yaitu golden dream for our parent. Maksudnya itu,  keberadaan kita di kampus ini kan tidak lain untuk mencapai mimpi kita, dan untuk siapa sih mimpi kita itu? Jawabannya adalah untuk orangtua kita. Maka disini kami mempersembahkan penampilan malam ini untup para orangtua yang dengan tulus menyayangi dan mengasihi kita,” ungkap Tiara selaku Ketua Pelaksana.

            Dalam acara bernuansa Golden tersebut, Prof.Ir.Ariffin juga memberikan sambutannya. ”Bersamaan dengan kehadiran saya disini sebenarnya ingin mengapresiasi positif UKM Paduan Suara. Terutama atas prestasi UKM paduan suara yang baru saja memperoleh medali perunggu di Semarang kemarin,” ujarnya diikuti Applause yang meriah dari penonton. ”Saya berterimakasih atas prestasi tersebut, dan saya sangat senang begitu mendengar kabar tersebut,” lanjutnya.

            Sementara itu, melalui tema Golden Dream for our Parent, Prof.Ariffin menilainya sebagai bentuk kesadaran akan penghormatan kepada amanah orangtua. Maka dia pun menyambut konser malam itu dengan penuh senyum dan bangga.  Bahkan dia sempat berkelakar ketika Dodik Pranata Wijaya selaku Presma (presiden mahasiswa) UTM mengatakan, ”Cukup bangga karena baru pertama kali ulang tahun UKM yang dihadiri langsung oleh Pak Rektor,” Prof. Ariffin pun membalas ucapan Dodik sambil terkekeh, ”Jadi tadi salah kalau menyebut ini kedatangan saya yang pertama kali di ulang tahun UKM. Ya karena seingat saya ini juga undangan pertama kali saya dari UKM,” ujarnya disambut gemuruh tawa audiens. (RIS/DIY)

Top Ad 728x90