Jumat, 21 November 2014

,

Pekan FISIB UTM Mencari Bakat 2014

Spirit Mahasiswa News - Acara pencarian bakat tidak hanya hanya ada di televisi, Universitas Trunojoyo Madura (UTM), khususnya Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Budaya (FISIB) mengadakan acara serupa dalam waktu enam hari berturut-turut. Hari ini, Jum'at (21/11) merupakan pembukaan Pekan "FISIB Mencari Bakat" yang dilaksanakan di lantai dasar Gedung Cakra UTM. Dalam pembukaan tadi Wakil Dekan III Ibu Sri Hidayat turut hadir untuk meresmikannya. Acara ini akan berakhir pada hari rabu malam, yang nantinya wajib dihadiri oleh seluruh Mahasiswa Baru FISIB UTM, karena pada malam keakraban itu akan ada pembagian Sertifikat ORMABA (Orientasi Mahasiswa Baru) tingkat Fakultas. Pencarian bakat ini dibagi menjadi dua kategori, yaitu Olahraga & Minat Bakat. Pencarian Bakat di bidang olahraga akan dimulai pada tanggal 21-23 Nopember 2014, dimana ada tiga jenis bidang olahraga, yaitu Futsal yang dilaksanakan di lapangan Fakultas Pertanian, Bulu Tangkis yang dilaksanakan di Gedung Cakra, dan Tarik Tambang di lapangan belakang Gedung Rektorat. Sedangkan kategori Minat Bakat, yang diadakan pada tanggal 24-26 Nopember 2014 dimana semua peserta bisa menampilkan bermacam-macam Bakat yang mereka miliki seperti Musik, Pencak Silat, Fashion Show dan berbagai macam bakat lainnya. "Tujuan kami mengadakan acara ini adalah untuk mencari bakat para mahasiswa di bidang mereka masing-masing, supaya nanti jika ada perlombaan dari luar Universitas akan langsung bisa menunjuk pesertanya, tidak perlu susah-susah lagi mencari," ujar Moh. Ikhtirom selaku Ketua Pelaksana yang diwawancarai seusai acara. Bagi pemenangnya nanti akan dibedakan cara penjuaraannya, untuk kategori Olahraga akan di ambil juara I dan II, sedangkan kategori Minat bakat akan di ambil juara I, II, dan III. Seluruh pemenang akan mendapat Tropi dan Uang Pembinaan langsung dari pihak Dekanat UTM. (IKE/NPI)

Spirit Mahasiswa News - Acara pencarian bakat tidak hanya hanya ada di televisi, Universitas Trunojoyo Madura (UTM), khususnya Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Budaya (FISIB) mengadakan acara serupa dalam waktu enam hari berturut-turut. Hari ini, Jum'at (21/11) merupakan pembukaan Pekan "FISIB Mencari Bakat" yang dilaksanakan di lantai dasar Gedung Cakra UTM. Dalam pembukaan tadi Wakil Dekan III Ibu Sri Hidayat turut hadir untuk meresmikannya. 

Acara ini akan berakhir pada hari rabu malam, yang nantinya wajib dihadiri oleh seluruh Mahasiswa Baru FISIB UTM, karena pada malam keakraban itu akan ada pembagian Sertifikat ORMABA (Orientasi Mahasiswa Baru) tingkat Fakultas.

            Pencarian bakat ini dibagi menjadi dua kategori, yaitu Olahraga & Minat Bakat. Pencarian Bakat di bidang olahraga akan dimulai pada tanggal 21-23 Nopember 2014, dimana ada tiga jenis bidang olahraga, yaitu Futsal yang dilaksanakan di lapangan Fakultas Pertanian, Bulu Tangkis yang dilaksanakan di Gedung Cakra, dan Tarik Tambang di lapangan belakang Gedung Rektorat. Sedangkan kategori Minat Bakat, yang diadakan pada tanggal 24-26 Nopember 2014 dimana semua peserta bisa menampilkan bermacam-macam Bakat yang mereka miliki seperti Musik, Pencak Silat, Fashion Show dan berbagai macam bakat lainnya.

            "Tujuan kami mengadakan acara ini adalah untuk mencari bakat para mahasiswa di bidang mereka masing-masing, supaya nanti jika ada perlombaan dari luar Universitas akan langsung bisa menunjuk pesertanya, tidak perlu susah-susah lagi mencari," ujar Moh. Ikhtirom selaku Ketua Pelaksana yang diwawancarai seusai acara. Bagi pemenangnya nanti akan dibedakan cara penjuaraannya, untuk kategori Olahraga akan di ambil juara I dan II, sedangkan kategori Minat bakat akan di ambil juara I, II, dan III. Seluruh pemenang akan mendapat Tropi dan Uang Pembinaan langsung dari pihak Dekanat UTM. (IKE/NPI)

Top Ad 728x90