Sabtu, 15 November 2014

,

Milad-1 UKM IHFADZ ”Memasyarakatkan Al-Qur’an dan MengAl-Qur’ankan Masyarakat”.

Spirit Mahasiswa News – Milad-1 yang diadakan UKM IHFADZ untuk memperingati Diesnatalis yang pertama kali ini. Diadakan di Gedung Cakra Universitas Trunojoyo Madura (UTM) pada Sabtu (15/11/14) dengan tema ”Memasyarakatkan Al-Qur’an dan MengAl-Qur’ankan Masyarakat”. 

Lagu indonesia raya dinyanyikan seluruh peserta setelah pembukaan, hingga membuat suasana berjalan khidmat. Acara yang dimeriahkan dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an oleh anggota UKM IHFADZ. Selain itu, acara juga diisi dengan lantunan sholawat yang diiringi alat musik rebana. Dilanjutkan dengan Lantunan ayat suci Al-Quran hingga membuat acara berjalan semakin khidmat. 

Dalam sambutannya, Moh. Maulidi selaku Ketua Umum UKM IHFADZ menyatakan rasa syukurnya atas semua pencapaian yang telah diraih oleh UKM IHFADZ dan berharap agar UKM IHFADZ dapat mewujudkan generasi muda yang tidak hanya bisa membaca Al-Quran, tapi juga memahami kitab suci Al-Qur’an, ”saya merasa bersyukur dan berterimakasih atas segala pencapaian yang di raih oleh teman-teman semua, walaupun UKM ini tergolong masih sangat muda. Dan saya berharap kedepannya nanti, UKM IHFADZ dapat mencetak generasi muda yang bukan hanya hafal Al-Qur’an, tetapi juga mengerti tentang maknanya”, ujarnya. Tepat pukul 21:30 WIB, acara ini ditutup dengan do’a bersama.(AJI/NOF)

Top Ad 728x90