Jumat, 02 Mei 2014

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi

Spirit-Mahasiswa News – Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (MAWAPRES) yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) yang bertempat di Ruang Kuliah Bersama A (RKB A), tahun 2014 ini meningkat. Setelah dua tahun terkhir acara yang merupakan program tahunan pihak BEM ini tidak terlaksana, pada tahun ini BEM kembali mengadakannya(23/04). “Respon mahasiswa untuk tahun ini lumayan besar dari dua tahun terakhir!”, ungkap Khobairi selaku Ketua Panitia. Peserta dua tahun terakhir berjumlah lima orang saja, kini meningkat menjadi sebelas orang meskipun dua diantaranya tidak hadir atau mengundurkan diri. Peserta pemilihan MAWAPRES diperuntukan bagi mahasiswa dari berbagai semester, baik itu dari semester awal maupun semester akhir. Penilaian dari MAWAPRES ini mengedepankan keahlian bahasa yang menjadi tolak ukur utama dalam penilaian. Selain itu peserta dituntut mampu menyampaikan materi dari Karya Ilmiah yang telah dibuatnya semaksimal mungkin, kemudian mampu memanfaatkan waktu yang telah disediakan oleh pihak panitia. Rincian waktunya sendiri adalah lima menit untuk presentasi dan tiga menit untuk menjawab pertanyaan dari juri. Pemenang dalam pemilihan ini akan diumumkan pada pukul 19.00 WIB malam kamis yang juga bertempat di RKB A dalam malam penganugerahan. Setelah didapat pemenang maka peserta tersebut akan berhadapan dengan peserta dari jurusan lain. (kat)

Spirit-Mahasiswa News  –  Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (MAWAPRES) yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) yang bertempat di Ruang Kuliah Bersama A (RKB A), tahun 2014 ini meningkat. Setelah dua tahun terkhir acara yang merupakan program tahunan pihak BEM ini tidak terlaksana, pada tahun ini BEM kembali mengadakannya(23/04).

“Respon mahasiswa untuk tahun ini lumayan besar dari dua tahun terakhir!”, ungkap Khobairi selaku Ketua Panitia. Peserta dua tahun terakhir berjumlah lima orang saja, kini meningkat menjadi sebelas orang meskipun dua diantaranya tidak hadir atau mengundurkan diri. Peserta pemilihan MAWAPRES diperuntukan bagi mahasiswa dari berbagai semester, baik itu dari semester awal maupun semester akhir.

Penilaian dari MAWAPRES ini mengedepankan keahlian bahasa yang menjadi tolak ukur utama dalam penilaian. Selain itu peserta dituntut mampu menyampaikan materi dari Karya Ilmiah yang telah dibuatnya semaksimal mungkin, kemudian mampu memanfaatkan waktu yang telah disediakan oleh pihak panitia. Rincian waktunya sendiri adalah lima menit untuk presentasi dan tiga menit untuk menjawab pertanyaan dari juri.

Pemenang dalam pemilihan ini akan diumumkan pada pukul 19.00 WIB malam kamis yang juga bertempat di RKB A dalam malam penganugerahan. Setelah didapat pemenang maka peserta tersebut akan berhadapan dengan peserta dari jurusan lain. (kat)

Top Ad 728x90