Jumat, 02 Mei 2014

Parade Tari Earth Without Art Just”Eh” oleh UKM-FT Blue Murder

Spirit-Mahasiswa News  – Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Teknik (UKM-FT) melaksanakan acara parade tari pada kamis (10/4) di Gedung Student Center (GSC) Universitas Trunojyo Madura (UTM). Acara dimulai pukul 19:30 - 22:00 WIB. Dalam acara tersebut antusisme penonton sangat besar. Ini terlihat dari penuhnya GSC, oleh para undangan maupun penonton umum dari kalangan mahasiswa.

Sepanjang acara penonton dimanjakan oleh berbagai macam tari-tarian. Penari yang tampil dari UKM-FT Blue Murder berjumplah 11 orang. Jenis tarian ditampilkan ada 2 tari-tarian tradisional dan tari-tarian kontemporer. UKM Seni Nanggala juga turut memeriahkan acara dengan menyumbang tari-tarian. Sepanjang jalanya pementasan selalu diikuti oleh riuh sorak-sorai penonton dan tepuk tangan. 


Acara tari-tarian oleh UKM-FT Blue Murder kali ini mengangkat tema ”Earth Without Art Just”Eh” karena bertepatan dengan hari bumi. Rencananya acara pementasan tari-tarian gratis oleh UKM-FT ini dilaksanakan tanggal 22 April, bertepatan dengan hari bumi. Kendati tanggal tersebut berbenturan dengan masa ujian tengah semester maka dimajukan hari ini. sampai acara ini selesai, masih banyak penonton enggan bubar, kebanyakan dari mereka masih berfoto-foto bersama para penari. Puji Lestari, selaku ketua pelasksana acara berharap bahwa “acara tahunan ini tetap dilaksanakan berkelanjutan dan bisa lebih baik lagi menampilkan acara selanjutnya bulan depan,” Tuturnya disela-sela acara foto bersama.(isk)

Top Ad 728x90