Senin, 19 Mei 2014

Mahakarya Teknik

Spirit Mahasiswa News - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Trunojoyo Madura (UTM) kembali mengadakan acara. Kali ini bekerjasama dengan Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Teknik (UKM-FT) dan badan Organisasi Fakultas Teknik yang lain untuk menyelenggarakan acara yang bertajuk Mahakarya Teknik. 

Acara telah dimulai dari hari kamis lalu (15/05) dengan dilaksanakannya lomba E-Kompetisi di RKB-A. Sedangkan hari ini, Senin(19/05) diadakan lomba E-Training untuk pelatihan web design dan video problem. Diantara produk yang dipamerkan oleh peserta lomba adalah robot, sensor gerak, dll yang bertempat di lantai dasar Gedung Cakra. Acara tersebut hanya diperuntukkan bagi mahasiswa dari fakultas teknik. `

Beberapa mahasiswa nampak antusias mengikuti kegiatan ini, ditunjukkan oleh ramainya pengunjung yang datang. Sedangkan mengenai waktu pelaksanaan, kegiatan ini akan dilaksanankan sampai hari selasa besok, “Kalau besok itu adalah puncak acaranya, besok ada penutupan dan dilanjutkan seminar dari Google,” ucap Ahmad Triboksa mahasiswa jurusan Teknik Multimedia dan Jaringan selaku anggota BEM yang menjadi pengurus kegiatan. Para pemenang dari lomba-lomba tersebut juga akan diumumkan besok. (c6)

Top Ad 728x90