Jumat, 02 Mei 2014

Konser Ulang Tahun UKM Paduan Suara (PS) Golden

Foto: Konser Ulang  Tahun UKM Paduan Suara (PS) Golden  Paduan Suara Golden Unijoyo

WKUTM – Konser Ulang  Tahun UKM Paduan Suara (PS) Golden di GSC  pukul 19:00 WIB Rabu(11/12) berlangsung sangat  meriah. Para pesera seperti dibuat takjub dari setiap penampilan yang disuguhkan.  Ditambah lagi Kesan glamor yang  sangat terasa melalui tampilan dekorasi ruangan dan pengaturan pencahayaannya. Dua tamu undangan UKM  MUSIK B-SING dan penari dari salah satu siswa SMA di Bangkalan juga turut memeriahkan acara itu.

Pembawaan lagu-lagu jadul dari konser itu mengingakan pesera pada musik  yang menjadi hits 10 tahun silam yang cukup menghibur. Tujuan lain konser ini  sebagai refresing mahasiswa  yang akan mengikui UAS juga untuk  media  eksistensi UKM PS Golden kepada para mahasiswa.
Ini merupakan konser ketiga bagi UKM PS Golden dari agenda  konser  tahunannya. Hanya Sebuah kebetulan saja  jika konser ini bertepatan dengan angka 11-12-13. Karena  biasanya dilaksanakan tanggal 11 november, sedang  tanggal 11 kemarin tidak bisa dilakukan disebabkan adanya kendala keberlangsungan proses diklat bagi anggota baru UKM PS Golden. 

Ketua pelaksana acara Horis menuturkan” setelah  dilaksanakan acara ini para angota UKM PS Golden lebih bisa dikenal kemampuanya serta UKM PS Golden bisa melakukan konser lagi yang   berskala lebih besar, minimal dihadiri dari wilayah Bangkalan,” imbuhnya diakhir  acara. (isk)

B-sing info B-sing Jaya Ukm Paduan Suara GoldenKonser Ulang Tahun UKM Paduan Suara (PS) Golden Paduan Suara Golden Unijoyo

Spirit-Mahasiswa News – Konser Ulang Tahun UKM Paduan Suara (PS) Golden di GSC pukul 19:00 WIB Rabu(11/12) berlangsung sangat meriah.
 
 
Para pesera seperti dibuat takjub dari setiap penampilan yang disuguhkan. Ditambah lagi Kesan glamor yang sangat terasa melalui tampilan dekorasi ruangan dan pengaturan pencahayaannya. Dua tamu undangan UKM MUSIK B-SING dan penari dari salah satu siswa SMA di Bangkalan juga turut memeriahkan acara itu.

Pembawaan lagu-lagu jadul dari konser itu mengingakan pesera pada musik yang menjadi hits 10 tahun silam yang cukup menghibur. Tujuan lain konser ini sebagai refresing mahasiswa yang akan mengikui UAS juga untuk media eksistensi UKM PS Golden kepada para mahasiswa.

Ini merupakan konser ketiga bagi UKM PS Golden dari agenda konser tahunannya. Hanya Sebuah kebetulan saja jika konser ini bertepatan dengan angka 11-12-13. Karena biasanya dilaksanakan tanggal 11 november, sedang tanggal 11 kemarin tidak bisa dilakukan disebabkan adanya kendala keberlangsungan proses diklat bagi anggota baru UKM PS Golden.

Ketua pelaksana acara Horis menuturkan” setelah dilaksanakan acara ini para angota UKM PS Golden lebih bisa dikenal kemampuanya serta UKM PS Golden bisa melakukan konser lagi yang berskala lebih besar, minimal dihadiri dari wilayah Bangkalan,” imbuhnya diakhir acara. (isk)

B-sing info B-sing Jaya Ukm Paduan Suara Golden

Sastra