Selasa, 20 Mei 2014

Konser brave tour 2014



Spirit Mahasiswa News - Gedung Student Center (GSC) Universitas Trunojoyo Madura (UTM) mulai Selasa sore (20/05) diramaikan oleh konser musik bertajuk Brave Tour. “Bill Fold” adalah guest star yang mampu memeriahkan acara konser, tetapi juga turut diramaikan “JAGAL” dan 18 band lain .Jalanya konser dimulai pukul 15:00 WIB karena molor satu jam dari agenda awal akibat para peserta datang terlambat. Puncak konser sekitar pukul 20:00 dan selesai setelah jam 23:00. 

Konser music underground diusung oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) B-SING yang bekerja sama dengan V.O.X manajemen. Ini merupakan konser kedua Bill Fold di Madura dalam rangkaian tournya setelah kemarin sempat konser di GOR SAKA Bangkalan. Mengantisiasi kejadian-kejadian tidak diinginkan karena emosi penonton lokasi depan panggung diberi pagar besi pembatas dan dua satpam yang menggeledah di pintu masuk gedung. Penonton Konser untuk diawal-awal terlihat sepi. Namun keadaan ini akan berlawanan ketika konser sudah memasuki malam hari. 

Jumlah penonton melonjak tinggi, Ketupel acara memperkirakan jumlah para penonton hadir paling tidak 300-an orang. Meski ini merupakan acara pertama kali untuk UKM B-SING, Ahmes, ketupel acara mengaku tidak ada kendala yang berarti dan optimis bisa mengembangkan aliran music di Madura khususnya kampus UTM. “Dengan diadakanya konser ini berharap semakin menambah berbagai kegiatan musik kampus, dan pengen madura semakin dikenal orang luar karena band-bandnya yang bagus,” tuturnya. ( hqq )

Top Ad 728x90