Kamis, 05 Desember 2013

Paspampres Lakukan Gladikotor Menyambut Kedatangan Presiden SBY

Spirit mahasiswa news - Suasana lingkungan sekitar kampus nampak padat dengan kedatangan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) dan Panitia Pengawal (Patwal) Presiden yang tiba di UTM sore tadi, Selasa, (03/13). Selain itu, Polda Jatim beserta Satuan Pengamanan (Satpam) juga ikut mengamankan kedatangan orang no.1 di Indonesia tersebut Kedatangan Paspampres, Patwal dan Polda se-Jatim tidak lain untuk men-sterilkan tempat agar tidak terjadi kemungkinan yang dapat merugikan berbagai pihak. Sementara itu, kedatangan mereka di UTM juga untuk mempersiapkan Gladikotor di Gedung Rektorat Terpadu dalam menyambut kedatangan SBY. Gladikotor dilakukan sore ini oleh Pampampres, Patwal presiden dan Polda se-Jatim yang bekerjasama dengan pihak keamanan kampus. Menurut info yang berkembang, SBY tiba di Madura pada hari Jum'at, (06/13), tepatnya di halaman UTM kurang lebih pukul 09.00 wib. Dalam kunjungannya kali ini, Presiden SBY akan meresmikan Gedung Rektorat Terpadu sebagai hunian baru bagi birokrasi kampus yang sebelumnya bertempat di Kantor Pusat. Rencananya, SBY beserta rombongannya akan berada di UTM sekitar dua jam. Pasalnya, SBY beserta rombongan melaksanakan sholat Jum’at di Masjid Jami’ dan dilanjutkan menuju Pendopo Agung Bangkalan. (Nof/g5)

Spirit mahasiswa news - Suasana lingkungan sekitar kampus nampak padat dengan kedatangan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) dan Panitia Pengawal (Patwal) Presiden yang tiba di UTM sore tadi, Selasa, (03/13). Selain itu, Polda Jatim beserta Satuan Pengamanan (Satpam) juga ikut mengamankan kedatangan orang no.1 di Indonesia tersebut

Kedatangan Paspampres, Patwal dan Polda se-Jatim tidak lain untuk men-sterilkan tempat agar tidak terjadi kemungkinan yang dapat merugikan berbagai pihak. Sementara itu, kedatangan mereka di UTM juga untuk mempersiapkan Gladikotor di Gedung Rektorat Terpadu dalam menyambut kedatangan SBY. Gladikotor dilakukan sore ini oleh Pampampres, Patwal presiden dan Polda se-Jatim yang bekerjasama dengan pihak keamanan kampus.

Menurut info yang berkembang, SBY tiba di Madura pada hari Jum'at, (06/13), tepatnya di halaman UTM kurang lebih pukul 09.00 wib. Dalam kunjungannya kali ini, Presiden SBY akan meresmikan Gedung Rektorat Terpadu sebagai hunian baru bagi birokrasi kampus yang sebelumnya bertempat di Kantor Pusat. Rencananya, SBY beserta rombongannya akan berada di UTM sekitar dua jam. Pasalnya, SBY beserta rombongan melaksanakan sholat Jum’at di Masjid Jami’ dan dilanjutkan menuju Pendopo Agung Bangkalan. (Nof/g5)

Top Ad 728x90