Kamis, 05 Desember 2013

Aksi Kocak Muslim Mampu Hipnotis Ratusan Peserta

http://3.bp.blogspot.com/-FQNiJ13nJpc/UVpYImoCpcI/AAAAAAAAAfg/wtL_RgQX0Rg/s1600/muslim.jpegSpirit mahasiswa news - Muslim salah satu finalis dalam program pencarian bakat Stand Up Comedy yang diadakan salah satu stasiun tv nasional, dalam kesempatannya kali ini, sukses membuat kocak peserta di Gedung Auditorium UTM, Rabu (04/13).

Dalam acara yang diselenggarakan oleh Lpm Saint yang bekerja sama dengan Stand Up Comedy Bangkalan, pria asli Bangkalan tersebut tidak sendiri.

Dia bersama Mikki, finalis stand up comedy lainnya yang berasal dari Sidoarjo dan empat temannya. Mereka berenam tampil menghibur dari pukul 15:00-17:30 wib.

Acara stand up comedy yang mengangkat judul "Soto Madura", sangat menarik antusiasme peserta. Hal ini dapat terlihat dari jumlah pendaftar peserta. Dari mahasiswa UTM sendiri ada sekitar 140 pendaftar dari berbagai fakultas. Sementara, peserta umum sekitar 74 orang, bahkan ada sebagian peserta yang datang dari Surabaya untuk menyaksikan aksi kocak Muslim.

Booming-nya Rujak Soto di Kecamatan Kamal menginspirasi panitia untuk menjadikan judul acara ini. Selain sebagai hiburan alternatif, acara ini juga bertujuan untuk lebih bisa mengangkat kuliner Madura.

Dengan diadakannya stand up comedy ini, ketupel acara, Ahmad Fahruddin Yusuf, berharap LPM SAINT bisa lebih baik dan memberi manfaat kepada seluruh mahasiswa UTM. (Isk/g5)

Top Ad 728x90