Kamis, 05 Desember 2013

Akibat Persiapan Menyambut SBY, Mahasiswa Masuk Lewat Jendela Mushola.

https://fbcdn-sphotos-d-a.akamaihd.net/hphotos-ak-frc3/q71/1465193_708632979169901_264667113_n.jpgSpirit mahasiswa news - Kamis (05/13), Mahasiswa yang ingin salat Dzuhur di Gedung Cakra terpaksa harus masuk melalui jendela samping. Pasalnya, pintu mushola terkunci.

Banyak para mahasiswi yang merasa kecewa dan memilih untuk salat di tempat lain. Ada juga sebagian mahasiswi yang nekat masuk melalui jendela karena kondisi di luar sedang hujan gerimis.

ketika ditanya soal pintu mushola yang terkunci, satpam yang biasa bertugas di sana tidak memberikan keterangan. Satpam tersebut justru kaget. Tanpa komentar, dia langsung mengecek mushola kemudian pergi begitu saja.

Sementara itu, Ibu Hani penjaga ruang referensi mengatakan, "Ini sebenarnya tugas dari petugas cleaning servis. hari ini anaknya tidak masuk karena ditugaskan untuk bersih-bersih di rektorat, sehubungan dengan kedatangan president besok, (06/13),"

Mendapati mushola benar terkunci, Hani menelepon petugas bersangkutan untuk menanyakan kuncinya. Mushola baru dibuka setelah pukul 12:30 wib.

Puthut mahasiswa Prodi Teknik Industri yang biasa menggunakan mushola untuk kegiatan peribadatan, mengungkapkan kekesalannya.

"Ini adalah hal yang tidak dapat dibenarkan, karena akan mengganggu para mahasiswa yang ingin beribadah. Kasihan juga mahasiswi perempuan jika harus melompati jendela demi melaksanakan ibadah salat," imbuhnya. (isk/g5)

Sastra